Sedikit informasi gak guna soal kita...

Foto saya
Funeral Charity dibentuk ketika para personilnya masih bersekolah bersama di SMPM 22 Pamulang. Berawal dengan 6 personil, dan dengan nama Black Since, Band ini mulai merenggang, sehingga keluarlah satu orang. Sempat vakum untuk beberapa waktu, hingga akhirnya, kita jalan lagi. Cari-cari nama band, hingga akhirnya dapatlah nama Sumbangan Pemakaman, yang ditranslate ke bahasa inggris, dan jadilah Funeral Charity atau kerap disebut FUCH. Band dengan aliran tidak jelas ini sudah berjalan cukup lama, kurang lebih 1 tahun. Dengan influence band-band besar seperti, SONETA(jujur aja, aransemennya keren banget), Dream Theater, Lamb of God, Archenemy, Shadow Fall, Incognito(alah, kok jadi band jazz gini!?), Aura Kasih(ini sebenernya bukan influence, lebih ke penyemangat), Megadeth, Panthera, Trivium, Metallica, Anthrax, Syphillis(?), Slayer, dsb.

Sabtu, 11 April 2009

Logo Pertama Funeral Charity



Inilah logo pertama fuch. Bener-bener hancur emang. Gw (Vikra) yang buat. Gw nyari aja foto peti mati di google image, trus gw edit deh pake Paint. Pokoknya katro' abis. Tapi yang jelas for the first time, to have something to call it our own is it's own satisfaction. Gak ngerti?
Well, maksudnya kami tetep bangga. Gitu aja.

Tapi, kami gak nyerah sampai di situ. Punya temen ber-skill itu wajib dimanfaatkan. Gw punya temen yang jago gambar, namanya M. Aditya Isyraqi. Orangnya alim bgt, dikelas aja dipanggil Ustadz. Gw kasih konsepnya gimana, dan jadilah; JRENG! JRENG!






Yang diatas itu cuma gw kasih efek Negative aja jadinya warnanya kebalik. Eniwei, gw tunjukkin gambar ini ke anak-anak, dan mereka amazed. Waktu gw minta gambar ini, gw janji ke dia gw akan bayar, tapi sampe sekarang belum gw bayar juga.. hehehe sori ya dit!

Bisa diliat kalo gambarnya emang direalisasikan dari namanya, Funeral Charity, Sumbangan Pemakaman, so, jadilah sebuah Peti Mati berisikan sumbangan duit, dengan embel fuch di peti-nya..
It's cool man!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar